Minggu, 15 Oktober 2023

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Mencari Jasa Web Design

 

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Mencari Jasa Web Design

    Dengan teknologi yang semakin canggih, kebanyakan orang memanfaatkan internet untuk mendapat informasi yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat. Bahkan murid-murid zaman sekarang memerlukan internet untuk kepentingan tugas sekolah mereka. Beberapa lansia pun menggunakan internet demi berkomunikasi dengan keluarga, via video call atau sekadar chat menggunakan aplikasi seperti WhatsApp.

Tahu tidak? Menurut laporan We Are Social, jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai 213 juta orang per Januari 2023. Sekarang internet sudah sangat lazim digunakan tanpa memandang umur. Mengingat ini, sepertinya sah-sah saja jika akses internet dianggap sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari. Banyak hal negatif yang datang akibat internet, tetapi banyak pula hal positif yang bisa kita manfaatkan dari sana, salah satunya membangun bisnis online sebagai mata pencaharian. Nah, untuk membangun bisnis online, kita perlu media tempat transaksi itu berlangsung.

Memiliki situs untuk bisnis sendiri sangatlah bermanfaat. Kami telah menjelaskan apa saja manfaat, keuntungan dan fungsi memiliki website bagi perusahaan dan bisnis pada artikel sebelumnya yang bisa Anda baca di link ini. Setelah mengetahui itu, yang Anda butuhkan selanjutnya adalah membuat dan merancang situs web Anda dengan bantuan jasa desainer website

Jika seseorang tertarik dengan suatu brand atau bisnis yang sama sekali tidak ia ketahui, website brand tersebutlah yang akan ia kunjungi pertama kali. Bagaimana penampilan website itulah yang hendak menjadi kesan pertamanya terhadap brand tersebut. Sebagai pemilik bisnis, tentu saja Anda tahu seberapa pentingnya first impression terhadap brand atau bisnis tertentu, bukan? Pelanggan bisa jadi kehilangan minat pada bisnis Anda, atau bahkan menganggap Anda sebagai scammer jika tampilan website tidak meyakinkan dan kurang profesional. Maka dari itu, Anda harus berusaha mencari desainer website yang tepat.


PERTANYAANNYA, ‘BAGAIMANA CARANYA?’

Jasa pembuatan website ada banyak sekali! Bahkan dengan mengetik ‘jasa web design’ pada Googlejumlah hasil penelusuran mencapai lebih dari 20 juta! Dari sekian banyak pengusaha jasa, mana yang harus dipilih? Haruskah mengambil tempat dengan rating tertinggi (dengan biaya tinggi penguras kantong pula), atau mencari tempat baru tanpa peminat (dengan risiko terkena scam atau hasil jauh di bawah ekspektasi)?

Jangan khawatir! Kali ini kami akan membantu Anda dengan membeberkan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapat web designer yang cocok.

Berikut adalah 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Mencari Jasa Web Design – Baca Selengkapnya di: ririsaci.com


Facebook

Whatsapp

Related Posts

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Mencari Jasa Web Design
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.