Rabu, 21 Februari 2018

Jasa Video Dokumentasi Surabaya


Kami menerima Jasa Video Dokumentasi Surabaya dengan berbagai macam pilihan paket dan ketegori pilihan. Calon Kostumer dapat menyesuaikan selera dan rentang budget yang akan dipakai untuk keperluan dokumentasi.

Kenapa harus Video Dokumentasi? Jika dibandingan dengan Foto Dokumentasi, video bisa menjadi lebih menarik, karena ia memiliki gabungan dua media yang menjadi satu yaitu Visual dan Audio. Terlebih media seperti Video lebih mudah untuk diisi sebuah makna dan informasi didalamnya. Serta akan lebih mudah jika digunakan sebagai mendia penyampaian secara massal.

Baca Juga : Jasa Fotografi Surabaya

Ririsaci Studio sebagai pusat penyedia Jasa Video Dokumentasi Surabaya dengan berbagai macam kategori. Seperti; Wedding Dokumentasi, Seminar, Gathering, Sweet Seventeen / Ulang tahun, Tour Travel, Presentasi Produk & Umum, Upacara Adat / Resmi, Hiburan Rakyat (Orkes / Wayang / Ludruk / Ketoprak), Khitan, Foto Slide Show, Dan lain sebagainya..

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website Profesional Surabaya

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung banyaknya durasi pengambilan gambar di lapangan dan tingkat kesulitan style editing yang akan dijadikan patokan saat proses editing berjalan. Style editing yang dimaksud berbeda disetiap kategori Jasa Video Shooting Surabaya.

Hubungi kami sekarang untuk pemesanan!



Hubungi Kami:
 


Related Posts

Jasa Video Dokumentasi Surabaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.