Sabtu, 20 Januari 2018

Prinsip Dasar Membuat Video Company Profile






Salah satu media komunikasi perusahaan adalah Company Profile, salah satunya yaitu Video Company Profile. Video Company Profile biasanya disajikan atau ditayangkan pada website perusahaan, acara seremonial, launching produk, pameran, hall lobby kantor pusat, atau kantor cabang.


Apa saja yang perlu diperhatikan saat hendak membuat video company profile ?


Konsep Dasar

Sebagai media resmi komunikasi perusahaan, video company profile harus dirancang dengan baik untuk menyampaikan pesan komunikasi secara efektif. Perencanaan konsep harus disusun dengan matang.

Isi

Isi
Banyak yang mempersepsikan bahwa video company profile adalah printed company profile yang divideokan. Cara ini merupakan yang paling mudah untuk membuat script dari video company profile. Banyak juga perusahaan yang melakukan hal ini. Biasanya hanya membahas seputar visi dan misi atau bahkan pandangan perusahaan terhadap suatu isu yang berkaitan dengan keberlanjutan perusahaan dan peran perusahaan di mata masyarakat.

Durasi

Durasi
Tidak ada durasi yang tepat untuk Video Company Profile. Jangan terlalu singkat dan jangan terlalu lama.


Audio Video

Audio Video
Tentu saja aspek Audio Video adalah hal yang penting dalam Video Company Profile. Pengambilan gambar dan suara harus diperhatikan menit per menitnya atau sampai detik per detiknya dan transisi antar satu scene dengan scene lainnya.

Untuk Video Company relatif mahal untuk prosesnya sendiri tidak hanya sekali pembuatan, banyak revisi tentang pembuatan video company profil demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Itulah kanapa banyak Jasa Pembuatan Video Company Profile yang menawarkan harga yang relatif lebih mahal.



Itulah Prinsip Dasar Membuat Video Company Profile yang dapat membuat perusahaan bersaing di dunia online marketing. Salam Sukses ! 

Related Posts

Prinsip Dasar Membuat Video Company Profile
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.